Selamat datang di blog New Corolla Club!

Blog ini dimaksudkan sebagai media komunikasi dan informasi bagi pemilik, calon pemilik ataupun penggemar mobil Toyota Corolla khususnya tipe New Corolla. Untuk tujuan perbandingan, blog ini juga menyediakan informasi tipe Corolla lain yaitu Great Corolla, All New Corolla, Corolla Altis dan juga "saudara" Corolla yaitu Soluna dan Vios. Bahan dan informasi yang ada di blog ini dihimpun dari berbagai sumber

Blog ini sedang dalam tahap pengembangan.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Salam

Rabu, 25 November 2009

All New Corolla dan New Corolla di Indonesia





Di Indonesia New Corolla merupakan generasi kedelapan Corolla yang diluncurkan di Indonesia. Ada 2 model untuk generasi ke delepan Corolla ini. Model pertama tahun produksi 1996-1997 yang dikenal dengan nama "All New Corolla" seperti tampak pada gambar No. 1 dan No. 2 dari atas, sedangkan model kedua tahun produksi 1998-2001 yang dilabeli "New Corolla" seperti tampak pada gambar No. 3 dan No. 4 dari atas. Kalau All New Corolla mengusung  mesin tipe 4A-FE dengan kapasitas 1.600 cc, maka New Corolla menggunakan mesin tipe 7A-FE dengan kapasitas 1.800 cc. Masing-masing model tersebut juga mengalami minor change selama masa produksinya. Baik model pertama dan model kedua memiliki 2 tipe, yaitu tipe SE-G (manual dan otomatis) dan tipe XL-i (manual)

14 komentar:

  1. naksir sama yg NEW COROLLA....ada yg jual gak?ku di batam nih....

    BalasHapus
  2. All New Corolla XLi, berapa liter kebutuhan oli mesinnya?

    BalasHapus
  3. ada yang tau club all new corrola di bandung ?

    BalasHapus
  4. 7a-fe new corolla 1,8 seg memang mantapz abizz..thank to toyota :-)

    BalasHapus
  5. new corrola emang mantap..trims atas smw info nya gan..tpi ane mw nanya dikit neh.. dmn letak perbedaan new corrola tipe SEG manual dgn XLI..trims.

    BalasHapus
  6. Ada yang bisa bantu cari consol doubledin NC ?

    BalasHapus
  7. Tolong info nya ,sy mau beli disc Break untuk Corolla 18SEG,Saya sudah cari di daerah sy,gk ada yg jual,atau bs sekedar info,bs pake disc Break yg sm dgn mobil merk lain gk.
    Thx

    BalasHapus
  8. Tolong info nya ,sy mau beli disc Break untuk Corolla 18SEG,Saya sudah cari di daerah sy,gk ada yg jual,atau bs sekedar info,bs pake disc Break yg sm dgn mobil merk lain gk.
    Thx

    BalasHapus
  9. Mohon bantuanya rekan2 anc mania setanah air,,,saya pecinta anc,,,infonya klo ada yg jual trunk lid anc 97 ya,,,ane da kmna2 lum dpt mpe skrg,,,jika ada mohon infonya ya,,kontak ane 0858 850 60 416 wa

    BalasHapus
  10. Ada yang punya liner defender belakang kanan AllNew 1998....berapa duit.

    BalasHapus
  11. Yang minat all new corolla xli 2001 manual hitam pajak panjang bisa call di 081285786008*Yafit

    BalasHapus
  12. Info dong yg jual ducktail blakang new corolla dmn y? Skalian harga nya, mksh

    BalasHapus
  13. Saya ada nie all new corolla thn 2000 wa 085719339905

    BalasHapus